Ketuntasan hasil belajar tidak lagi diukur dengan Kriteria Ketuntasan Minimal …
Baca Selengkapnya
101. Apakah Kriteria Ketuntasan Minimal masih akan berlaku pada Kurikulum Merdeka ini?
100. Apakah buku teks yang ada sekarang masih bisa dipakai?
Buku teks yang ada saat ini masih dapat digunakan selama isinya selaras dengan…
Baca Selengkapnya
100. Apakah buku teks yang ada sekarang masih bisa dipakai?
99. Apa kaitan RPP dengan modul ajar?
Modul ajar pada dasarnya adalah perencanaan pembelajaran secara lengkap disusu…
Baca Selengkapnya
99. Apa kaitan RPP dengan modul ajar?
98. Apakah silabus dan RPP tetap dibuat?
Silabus dan RPP tetap dibuat. Silabus dan RPP dikembangkan sesuai dengan stand…
Baca Selengkapnya
98. Apakah silabus dan RPP tetap dibuat?
97. Bagaimana cara menggunakan modul ajar di dalam kelas?
Untuk perencanaan pembelajaran, guru memiliki keleluasaan untuk membuat sendir…
Baca Selengkapnya
97. Bagaimana cara menggunakan modul ajar di dalam kelas?
96. Apa yang dimaksud dengan modul ajar?
Modul ajar merupakan dokumen yang berisi tujuan, langkah, dan media pembelajar…
Baca Selengkapnya
96. Apa yang dimaksud dengan modul ajar?
95. Bagaimana cara mengakses perangkat ajar?
Perangkat ajar dapat diakses melalui media cetak dan secara daring. Media cet…
Baca Selengkapnya
95. Bagaimana cara mengakses perangkat ajar?
94. Apa yang dimaksud dengan perangkat ajar?
Perangkat ajar merupakan buku teks dan modul ajar yang membantu guru dalam me…
Baca Selengkapnya
94. Apa yang dimaksud dengan perangkat ajar?
93. Apakah peserta didik akan selalu berada di fase yang sama untuk setiap mata pelajaran?
Peserta didik tidak selalu berada di fase yang sama untuk setiap mata pelajara…
Baca Selengkapnya
93. Apakah peserta didik akan selalu berada di fase yang sama untuk setiap mata pelajaran?
92. Jika hanya 1 capaian akhir per fase maka, bagaimana peserta didik mengejar ketertinggalan?
Peserta didik mengejar ketertinggalan dengan cara guru menentukan strategi pem…
Baca Selengkapnya
92. Jika hanya 1 capaian akhir per fase maka, bagaimana peserta didik mengejar ketertinggalan?